Pengobatan Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia.Pengobatan 3-5 Hari Penyakit Kelamin aNda insya alloh sembuh. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Minggu, 05 November 2017

obat trikomoniasis di apotik

Trikomoniasis adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum. Faktor risiko meliputi pasangan seksual yang berganti-ganti dan tidak menggunakan kondom saat berhubungan seksual. Trikomoniasis menyebabkan keluarnya cairan berbau busuk pada vagina, kelamin gatal, dan nyeri saat buang air kecil pada wanita. Pria biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Komplikasi trikomoniasis bagi ibu hamil termasuk risiko kelahiran prematur.


Seberapa umumkah trikomoniasis?

Trikomoniasis dapat menyerang pria dan wanita. Walaupun jumlah dari wanita yang terinfeksi lebih besar daripada pria, pria cenderung lebih sulit mendeteksi penyakit daripada wanita. Penyakit ini paling banyak terjadi pada wanita berusia 16 – 35 tahun.

Tanda-tanda & gejala
Apa saja tanda-tanda dan gejala triomoniasis?


Wanita dapat mengalami gejala umum, seperti bau pada vagina atau cairan vagina berwarna hijau, cairan berbuih, rasa gatal, dan bengkak pada vagina. Gejala lain berupa rasa sakit saat berhubungan seksual, pada pelviks dan saat buang air kecil.

Kebanyakan pria tidak memiliki gejala. Ketika gejala terjadi, gejala yang muncul adalah sulit buang air kecil, sakit saat buang air kecil, dan rasa panas saat buang air kecil.

Terdapat kemungkinan beberapa tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda merasa gelisah terhadap suatu gejala, silakan konsultasikan dengan dokter Anda.

Kapan anda harus periksa ke dokter?

Penyakit ini dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik. Jadi sebaiknya Anda ke dokter jika Anda memiliki gejala berikut:
  • Terasa panas saat buang air kecil
  • Cairan vagina berbau tidak sedap
  • Rasa sakit ketika buang air kecil
  • Rasa sakit ketika berhubungan seksual
  • Memiliki efek samping obat-obatan

Penyebab
Apa penyebab trikomoniasis?


Penyakit ini disebabkan oleh parasit protozoa yang disebut Trichomonas vaginalis, yang ditemukan di manapun. Trichomonas vaginalis ditularkan selama berhubungan seksual. Periode inkubasi dari parasit ini belum dapat ditetapkan secara pasti, tetapi biasanya sekitar 5 hingga 28 hari.

obat trikomoniasis di apotik
Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi: Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Alternative Pengobatan Trikomoniasis, Sipilis/Kencing Nanah Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia

Obat Trikomoniasis Ampuh Aman Tanpa Efek Samping – Kami memberikan solusi atasi penyakit kelamin yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit kelamin dari De Nature Indonesia.segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping.

Harga Untuk Obat Sipilis/kencing nanah 295.000 
blm trmasuk ongkir
Terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie dan go shia

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 8 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. baca juga artikel menarik Kami lainnya di obat Kencing Nanah Ampuh



Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. 

Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Tata Cara Pembelian:



Contoh Format Pemesanan:
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #1 Paket Obat kencing nanah # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  3. Telor
  4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 
 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan

obat trikomoniasis di apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bujang sukses

0 komentar:

Posting Komentar