Pengobatan Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia.Pengobatan 3-5 Hari Penyakit Kelamin aNda insya alloh sembuh. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Rabu, 26 April 2017

cara Ampuh mengobati sipilis raja singa

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

cara Ampuh mengobati sipilis raja singa

Penyebab munculnya penyakit sipilis
cara Ampuh mengobati sipilis raja singa -Munculnya penyakit dini di karenakan adanya bakteri Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

sipilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. sipilis yang tidak diterapi dapat menjadi sipilis lanjut, yaitu sipilis tersier benigna (gumma), sipilis kardiovaskuler, dan neurosipilis. Selain itu sipilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sipilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sipilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sipilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sipilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sipilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh.

Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun.cara membuat obat sipilis herbal
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sipilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.

Puncak insidensi sipilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.

Selain Treponema pallidum bakteri lain yang menyebabkan infeksi penyakit menular seksual adalah Neisseria gonorrhoeae. Nama lain dari Neisseria gonorrhoeae adalah Micrococcus gonorrhoeae atau Diplococcus gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini menyebabkan penyakit gonorrhoe atau kencing nanah. Penyakit ini merupakan penyakit kelamin yang sering terjadi dan manusia merupakan satu-satunya hospes alamiah.

Alternatif Sipilis Dengan Herbal De Nature Indonesia

Alternatif Sipilis Ampuh Aman Tanpa Efek Samping – Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Sipilis dari De Nature Indonesia.segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping. Penyebab Luka Lecet Dan Gatal Pada Penis

Harga Untuk Obat Sipilis 295.000 blm trmasuk ongkir
Terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie dan go shia

Informasi Paket Pengobatan Sipilis
Alternative sipilis secara umum ada dua jenis yaitu gangjie dan ghosiah. kedua obat ini paling banyak di konsumsi. paket lengkap di minum hanya untuk penderita sipilis stadium lanjut atau yang sudah parah saja. 1 paket obat sipilis gangjie dan ghosiah di jual dengan Harga Rp 295.000,- belum termasuk biaya kirim. berikut ini deskripsi singkatnya:


Gangjie
  • Nama Produk GANGJIE
  • Isi 50 kapsul @ 500mg
  • Harga Rp. 150.000,- /Botol
  • BPOM  POM TR. 163 394 871
  • Komposisi MSambiloto, Kumis Kucing
  • Cara Konsumsi 3 x 1 hari Sekali minum 2 kapsul sebelum makan
  • Produsen Cv. De Nature Indonesia


Ghosiah
  • Nama Produk GHOSIAH
  • Isi 50 kapsul @ 500mg
  • Harga Rp. 150.000,- /Botol
  • BPOM  POM TR. 163 385 341
  • Komposisi Lumbricus rubellus
  • Cara Konsumsi 3 x 1 hari Sekali minum 2 kapsul sebelum makan
  • Produsen Cv. De Nature Indonesia



Untuk Sipilis yang sudah terjadi luka atau lecet 
kami sarankan menggunakan paket lengkap kapsul dan salep seharga 445.000

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.


Untuk Melihat testimoni dari pasien kami anda bisa langsung chat via wa di 082135575756 atau bbm di 59dcf3f8


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya singkat
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
    • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

    Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.





    JAMINAN UANG KEMBALI DAN KEPASTIAN PENERIMAAN

    “KAMI MEMBERIKAN GARANSI PENUH BAHWA SEMUA PRODUK YANG DIJUAL ADALAH ORIGINAL 100% BUKAN KW SUPER PREMIUM (ISTILAH KEREN UNTUK BARANG PALSU) DAN PENGIRIMAN DIJAMIN AKAN ANDA TERIMA DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI PILIHAN,
    SEANDAINYA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN AKAN KAMI GANTI PENUH DENGAN BARANG YANG SAMA TANPA TAMBAHAN BIAYA LAGI DENGAN DISERTAKAN BUKTI TERTULIS DARI EKSPEDISI YANG MENYATAKAN BAHWA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN DAN BILA BARANG YANG ANDA TERIMA “KW SUPER PREMIUM” ATAU CACAT PRODUKSI ATAU TIDAK LAYAK PAKAI ATAU KADALUARSA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN JAMINAN UANG KEMBALI PENUH 100%..”
    Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

    Tata Cara Pembelian:



    Kirim Format Pemesanan:
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan

    Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #1 Paket Obat Sipilis ampuh # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng

    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

    No rekening pembayaran



    *PERHATIAN*
    • Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-14.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

    Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
    1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
    2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
    3. Telor
    4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
    5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

    Tips Kesembuhan :

    • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
    • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
    • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
    • Perbanyak minum air putih hangat
    • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
    • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
    • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 
     Hubungi Kami Sekarang Juga
    Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan

    cara Ampuh mengobati sipilis raja singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bujang sukses

    0 komentar:

    Posting Komentar